HALAMAN

23 Mar 2012

TIP TRIK KLIK IKLAN PTC DARI HAPE

INFO LARIS BLOG
Tip Dan Trik Hemat Biaya untuk Bisnis Paid To Click (PTC):
Untuk menghemat biaya browsing di situs Ptc ini sangat sederhana bagi saya terutama untuk kamu yang selama ini selalu menggunakan browser Opera Mini via Hape (non Computer)
inilah tip dari saya:
- Pertama beli paket internet murah dengan sistem kuota 10mb seharga rp.1000 bagi pengguna kartu Axis.
Paket ini berlaku 24 jam penuh,jadi kesempatan kamu sangat lama untuk berinternet ria diselingi bisnis Ptc yang kamu ikuti.Asyik bukan..?
- Kedua pastikan opera mini kamu sudah terinstal di hape kamu,sebab hanya dengan browser ini klik iklan pada web ptc bisa dijalankan.
- Pasang speed dial di opera kamu dengan alamat javascript: (javascript titik dua tanpa spasi) tanpa http://www
- Fungsi speed tersebut untuk menjalankan timer ketika mengklik iklan ptc yang cenderung tidak berjalan saat iklan yang diklik muncul.
- Agar timer iklan tersebut dapat berjalan mundur sampai selesai,kita tekan speed tersebut sesuai nomor speednya(bila kita simpan javascript: tadi pada urutan kesembilan maka tekan *9 pada tombol hape setiap timer iklan berhenti berjalan mundur.
- Lakukan langkah tadi berulang kali sampai selesai(timer habis)agar kamu dapat bayaran untuk setiap iklan yang kamu klik tadi.
- Terakhir tip dan trik saya untuk hemat data sebaiknya kamu save dulu halaman iklan tadi pada menu opera.
Jadi kamu tidak merefresh halaman terus menerus untuk mengklik iklan selanjutnya,kamu tinggal buka halaman tersebut pada menu penyimpanan tanpa memakan biaya.
- Dan inilah tip paling akhir sebagai penghemat data,yaitu usahakan setting opera kamu dengan menu tampilan aktif (tampilan mobile)
- Oke,sekian tip saya untuk kali ini. Dan untuk posting besok akan saya sajikan beberapa web Ptc yang mudah diakses via opera hape.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar